Home Berita Wilayah DPW PPNI NTT Rayakan HUT Emas PPNI

DPW PPNI NTT Rayakan HUT Emas PPNI

0
43

Graha PPNI, NTT – Dalam rangka perayaan HUT ke-50 Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPNI NTT menggelar acara yang meriah di Graha PPNI. Acara yang dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi NTT ini menjadi momentum penting bagi seluruh anggota PPNI dalam merayakan setengah abad perjalanan organisasi ini.

Dengan tema “Tahun Emas PPNI, Peduli untuk Bersinergi,” acara tersebut tidak hanya menjadi ajang perayaan, tetapi juga refleksi atas kontribusi PPNI dalam pembangunan kesehatan di Indonesia. Ketua DPW PPNI NTT, mengungkapkan dalam sambutannya, “Perayaan ini bukan hanya tentang merayakan usia PPNI yang ke-50, tetapi juga tentang menghargai dedikasi dan perjuangan perawat dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.”

Foto bersama setelah perayaan HUT Emas PPNI di Graha PPNI NTT

Selain itu, Kepala Dinas Kesehatan Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi NTT juga memberikan apresiasi atas peran PPNI dalam mendukung program-program kesehatan di wilayah tersebut. “Kami mengakui peran penting perawat dalam menjaga kesehatan masyarakat, dan kami berkomitmen untuk terus mendukung upaya-upaya PPNI dalam meningkatkan kesejahteraan dan profesionalisme anggotanya,” ujarnya.

Acara perayaan HUT ke-50 PPNI ini juga diisi dengan berbagai kegiatan. Diharapkan momentum tahun emas ini dapat menjadi titik tolak bagi PPNI untuk terus bersinergi dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Indonesia.

Penulis: Marikxen E. Lonakoni (Sekretaris II DPW PPNI NTT)