Home INFORMASI Anda Perawat Tapi Belum Memiliki Pekerjaaan Jelas? Cek Peluang Kerja di Singapore...

Anda Perawat Tapi Belum Memiliki Pekerjaaan Jelas? Cek Peluang Kerja di Singapore Ini!

0
205

Kabar gembira bagi rekan sejawat perawat, khususnya yang berada di NTT dan belum mendapatkan pekerjaan yang jelas. Ada peluang kerja yang bisa Anda raih jika memiliki kriteria yang sesuai dan memiliki semangat juang untuk menggapainya.

Ketua DPW PPNI Provinsi NTT, Aemilianus Mau, S.Kep.,Ns, M.Kep, Rabu (15/02/2023) kemarin sekitar pukul 22.00 WITA, membagikan informasi di grup WA pengurus DPD PPNI Kota/Kabupaten se-Provinsi NTT. Isinya peluang kerja bagi perawat yang ingin bekerja di Singapore.

Interview langsung dengan Kementerian Kesehatan Singapore pada tanggal 5 Maret 2023 mendatang. Paling lambat daftar sampai 25 Februari 2023,” tulis Aemilianus Mau lewat pesan WA.

Dijelaskan, Anda sebagai pelamar cukup mengirim CV (Curicullum Vitae) ke nomor WA atau website PT Binawan yang terlampir di bawah ini. Dan kalau CV Anda cocok atau sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan, maka Anda akan dihubungi untuk mengikuti wawancara lebih lanjut.

Teknis mengenai wawancara dan proses selanjutnya akan disampaikan oleh PT Binawan. Secara umum dijelaskan bahwa pelamar akan diwawancara secara daring (online) terlebih dahulu. Jika lolos, maka akan diundang untuk mengikuti wawancara langsung di Jakarta.

“Disediakan asrama selama di Jakarta jika terpilih ikut interview. Kuotanya untuk 40 orang perawat. Terbuka untuk semua D3 atau S1 laki2 atau perempuan, hanya syarat pengalaman 1 tahun di rumah sakit,tulis Aemilianus Mau lebih lanjut.

Sebagai informasi, PT. Binawan Inti Utama merupakan salah satu perusahaan yang menfasilitasi tenaga kerja dari Indonesia, khususnya tenaga kesehatan, untuk bekerja di luar negeri. DPW PPNI Provinsi NTT sudah beberapa kali melakukan kerja sama dengan  PT. Binawan Inti Utama untuk memfasilitasi perawat bisa mendapatkan peluang kerja di luar negeri.

Selain informasi dalam bentuk pesan WA, Aemilianus Mau juga melampirkan brosur informasi mengenai peluang kerja perawat di Singapore tersebut yang bisa Anda unduh pada tautan berikut: SINGAPORE- FEB

Berikut ini kontak person PT. Binawan Inti Utama yang bisa Anda hubungi untuk mendapatkan informasi lebih detail. Telepon: 021-5098-0262; WA: 0812-1066-9295; dan website: jobshub.id/register

Perlu dipahami, program perekrutan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab PT. Binawan Inti Utama. DPW PPNI Provinsi NTT hanya sebagai mitra yang berperan menyampaikan informasi ini kepada Anda.

Tunggu apa lagi? Bagi Anda yang berminat dan memenuhi syarat minimal yang dibeberkan di atas, silakan coba. Bisa jadi ini peluang yang membawa Anda pada puncak kesuksesan. Selamat berjuang!

Penulis: Saverinus Suhardin (Infokom DPW PPNI NTT)